test “how old your skin is”

sabtu malam ini, saya pergi suatu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.
setelah nganterin partner iseng saya mamam makanan favoritnya, sembari nungguin jadwal midnight movie time, kita iseng-iseng nyobain skin test “how old your skin is” di booth yang dibuatu oleh suatu skin-care ternama.

setelah mengisi form, dan menunggu di meja antrian, datanglah seorang mbak-mbak beuaty talent yang bertugas.
step pertama adalah kami ditanya nama dan umur, kemudian kami akan di foto di sebagian wajah, kemudian keluarlah hasilnya.
hasil yang ditunjukkan adalah kulit kita itu menunjukkan kulit orang berumur berapa tahun yah~ dan keluarlah hasilnya bahwa kulit saya bertambah 2 tahun dari usia saya.
kata mba-mba talent sih itu masih wajar. tapi kan sedih ya~

mengapa mba-mba itu bisa bilang gitu? it’s juts bcs terdapat bakat spot hitam di wajah saya, kemudian kelenturan kulit saya. Alhamdulillah kerutan tidak ada :))))))
berbeda dengan saya. partner iseng saya kulitnya dinyatakan 10 tahun lebih tua dari usianya. sedih banget kan~ perbedaan kami adalah terletak pada duit yang kami habiskan.
meskipun sama-sama suka nongkrong ke lantai 1 di hampir setiap department store tapi barang yang kami beli dan cari emang beda.
fokus saya adalah skincare, karena pada dasarnya saya emang nggak suka dandan.
mau main, kondangan, ngantor. pasti cuma gitu doang setiap saat. dan saya udah puas dengan itu.
berbeda dengan partner saya, yang 10.000 dari uang 9.000-nya bisa dihabiskan buat lipstik 😀

ini jadi momen pengingat buat saya,
karena sehari sebelumnya saya kaya pengen gitu bisa dandan wah setiap kemanapun, tapi berasa muka saya keberatan. saya berasa menor dan berasa jadi mbak-mbak yang kehilangan arah tujuan hidup.
akhirnya saya kembali pada style saya.
yang penting mah skin-care-nya. make-up nomor dua! 😀
#justsharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *