the super Nanad!

tadi malam saya dan beberapa teman terdekat di kantor mengadakan surprise mini untuk nadhifa. surprise ini dimaksudkan untuk mengadakan pesta lepas lajang yang sekarang biasa dikenal bridal shower. karena saya dan rombongan sirkus ini bukan anak pesta dan anak bermewah-mewahan, dan dikarenakan surat tugas yang mendadak akhirnya diputuskan untuk mengadakan #nadhifabridalshower di hotel tempat saya menginap.

skenario-pun dibuat. saya melancarkan aksi “takut bobo sendiri” yang kemudian merengek ke nanad dan tukang tipu 1 (manda) dan 2 (meli). syukurnya nanad yang akhirnya terbujuk oleh tukang tipu 2 
datang disaat kami sudah selesai mendekor ala ala kamar kami.

mengingat sedikit awal perkenalan saya dengan nanad. saya dan nanad teman sekelas sejak masa pendidikan di kemang. saya mengenalnya sebagai anak gresik, yang kemudian cerita bla bla bla bahwa orang tuanya di petro gresik. yang kemudian membuat saya bercerita bahwa konsumen mama saya di batik khasandy salah satunya orang petro gresik, yang akhirnya membuat kami KLIK! karena kami ada di innercircle yang sama. dan bahwa mama kami saling kenal sebelum kami kenal karena mama nanad adalah salah satu konsumen kami. dan mama nanad udah pernah main ke rumah hihihi. yang terpikir dari saya waktu itu jodoh itu nampak begitu dekat hahaha.
ke-jodoh-an kami kedua, karena kami ditempatkan di direktorat yang sama. jalan arah pulang ke kos yang hampir sama. “kesulitan dalam hati” yang pernah sama. niat yang sama. dan kesamaan kami yang beneran bikin cinta sama satu anak ini adalah posisi kami sebagai abak kedua diantara kakak dan adik perempuan membuat sedikit banyak kami sama dalam personality.
ke-jodoh-an kami ternyata masih berlanjut. 
lebaran lalu nanad main ke rumah karena mama papa sama adeknya berencana beli batik. jadilah nanad main ke rumah beserta orang tuanya (eh ini kok kita kaya mau lamaran ya nad perkenalan ortu segala hahaha). sembari pilah pilih batik dan ngobrol ngalur ngidul lah dalah nanad adalah bagian dari keluarga jauh di solo. yang berarti kita adalah sodara jauh. yang kemudian diberi judul dodolan nemu sedulur~ hahahaha.
nanad adalah salah satu yang beneran menghargai tagline saya sebagai fashionable auditor. hahahaha alafyu pingu! bcs of kerempongannya sbg petite girl dan ketidak pedeannya terhadap apa yang dia pakai.
nanad adalah seorang anak perempuan tangguh, tidak banyak mengeluh, yang selalu saya kagumi.
nanad adalah si perencana yang baik yang selalu saya andalkan. si baik yang selalu bikin rencana trip dengan segala anggaran biaya. si passionate in food yang selalu rutin bawa cemilan kalo main kos saya. yang penuh kejutan pesenin gojek eh tapi mas gojekny ditolak elle hahaha. amsorrypinces!
nanad adalah si multitasking yang nggak bisa disepelein konsep dan teknisnya, karena memang dia adalah seorang gadis yang keren di keduanya.
korban
mendekati salah satu penting harinya, saya teringat beberapa cerita yang sering dia ceritkan di awal awal kami di Jakarta. as she said in her whatsapp’s status “love will find the way” is trully happen! Allah beneran mengumpulkan semua semangat, harapan, doa, dan niat baik nanad dan mamasnya yang berserak menjadi satu kesatuan menyempurnakan agama. i’m happy for that Naaaad!
Am just wishing the best for both of you! Jodoh dunia akhirat. Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Punya dedek dedek lucu penyejuk hati.
Doakan kami segera menyusul yah! LUV!
-terinspirasi dari last nite bobok berdua hahaha-
8 Maret 2017; 13.40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *